Jumat, 22 Juli 2011

Bismilla,

Ba’da tahmid dan shalawat,

Pertama-tama,perkenankanlah saya mencurahkan isi hati saya yang terdalam.

Semenjak pertama kali saya mengenal,entah mengapa mengapa hati saya begitu bahagia.Tatapan wajahmu,kasih sayangmu,kebaikanmu dan semuanya membuat hatiku tunduk dan entah mengapa berdesir sebuah rasa yang entah muncul darimana.Yang pasti...Rasanya...ingin selalu dekat denganmu,mendengar setiap kata-kata yang keluar daru mulutmu.

Sungguh,saya tak bisa terus memendam perasaan ini sendirian....Tak kuasa raga ini untuk jauh darimu walaupun kutahu....Kau punya Visi yang begitu mulia,sedangkan diriku,apalah yang ku punya.

Namun izinkan jiwa yang haus untuk menimba ilmu dan meraup cinta ini mereguk selaksa darimu.

Kutulisa sebuah puisi,spesial untuk dirimu yang luar biasa.

Wahai jiwa yang rapuh,kemana kau berlabuh

Tak sampai hati mendamba sosok yang dicari

Dan kini.......ku temukan tempat itu

Darimulah yang ku cari

Duhai cintaku.

BY

Seorang Musafir Cinta

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.. :) salam kenal,
    blogwalking numpang baca-baca cari inspirasi sekaligus follow blog kamu, follow balik ya ke AndyOnline.Net ^_^

    BalasHapus